Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

MHYTHOS SEXZ

Mitos merupakan kepercayaan yang turun temurun dari nenek moyang kita dulu, yang sampai sekarang orang-orang menganggap mitos itu sebagai suatu kebenaran yang turun-temurun. Tidak hanya tradisi yang mempunyai mitos, seks pun menyimpang banyak mitos. Padahal mitos sendiri merupakan suatu informasi yang sebenarnya salah tetapi dianggap benar karena telah beredar dai generasi ke generasi. Lebih buruk lagi kalau mitos seks dapat membuat pandangan dan perilaku seksual seseorang berubah.
Kalau umumnya mitos-mitos tersebut tumbuh subur di masyarakat dengan tingkat seksualitas yang rendah, maka mitos seks sangat mudah mempengaruhi perilaku seksual yang tidak jarang kemudian menimbulkan akibat yang malah merugikan diri sendiri. Untuk meredam mitos-mitos itu harus dibekali dengan ilmu pengetahuan tentang seks yang cukup karena semakin bertambahtingkat pengetahuan seksualitas semakin berkurang pula pengaruh mitos di dalam perilaku seksual
Adapun mitos yang berkembang di masyarakat adalah sebagai berikut :
1. Seks dapat membuat seseorang bertambah dewasa, kedewasaan seseorang tidak ditentukan atau sudahnya seseorang berhubungan seks ataupun sering tidaknya melakukan itu.
2. Seks itu kotor, hanya orang yang tidak bisa menikmati hubungan sekslah yang mengatakan bahwa seks itu memalukan.
3. Wanita berpostur bongkok udang memiliki gairah seks yang tinggi, gairah seks antara wanita dan pria dipengaruhi oleh faktor hormone testoteron, fisik dan psikis dan pengalaman seksual sebelumnya. Jadi tidak ada hubungannya.
4. Seks harus berakhir dengan organsme, pria yang bertambah tuapun dapat berhubungan seks tanpa perlu mencapai orgasme
5. Penis besar saat malam pertama membuat istri puas, pada dasarnya puas tidaknya istri itu tergantung dari kesiapan mental dan fisik dalam berhubungan seks pada waktu malam pertama dan tentu saja didukung peranan suami bisa mengatur permaianan seks agar tidak terjadi enjakulasi dini yang biasanya terjadi pada pasangan yang baru melakukan hubungan seks.
6. Penis besar adalah penis yang baik, baik tidaknya penis bukan diukur dari besar kecilnya penis seorang pria tetapi berdasarkan kemampuan dalam menjalankan fungsi seksualnya. Percuma saja penis besar tetapi lemas dan tidak mampu berdiri tegak dan cepat sekali mengalami enjakulasi dini.
7. Darah pada malam pertama, seorang suami akan merasa puas apabila dia menemukan istrinya mengalami pendarahan pada malam pertama ketika melakuakan hubungan seks yang diindektikan perawan tidaknya seorang perempuan. Padahal tidak semua perempuan akan mengalami pendarahan pada saat malam pertama karena mereka siap secara mental dan fisik serta bisa menikmati hubungan seks tersebut sehingga pendarahan tidak terjadi.
8. Makan terong bisa pikin penis lemas, tidak benar makan terong bikin penis lemas atau loyo, malahan banyak sekali zat yang terkandung dalam terong yang bisa menambah gairah.
9. Enjakulasi dini selalu terjadi saat malam pertama, bukan malam pertamanya yang membuat seseorang mengalami enjakulasi dini tapi. Karena gairah seks yang terlalu tinggi yang sulit dikontrol.
10. Seks merupakan tanggung jawab pria semata, padahal bukan hanya pria yag mempunyai andil dalam setiap permainan seks, baik pria maupun wanita sama-sama andil untuk mencapai kepuasan.
11. Wanita yang mempunyai kaki merit sangat memuaskan dalam hubungan seks, banyak orang beranggapan bahwa wanita dengan kaki merit sangat kuat dalam kontraksi seksualnya padahal kuat tidak nya kontraksi bukan disebabkan karena kaki merit tapi kemampuan untuk mengendalikan gerakan perut dan mengatur kontraksi vaginanya.
12. Merokok menthol bisa mengakibatkan pria mandul, tidak ada hubungan antara rusaknya produksi sel-sel sperma dengan mengkonsumsi daun atau rokok mentol.
13. Hubungan seksual di tempat kramat bisa bikin “nyangkut”, hal itu belum dibuktikan kebenarnya karena tidak bisa dibuktikan secara ilmiah. Penis manusia beda dengan penis anjing yang mempunyai tulang dan dapat mengait vagina sehingga tidak dapat terlepas.
14. Malam pertama selalu nikmat, padahal tidak sedikit pasangan yang merasa gagal dalam malam pertama. Kegagalan itu disebabkan karena ketidakpahaman terhadap seks secara benar.
15. Saat si dia hamil seks harus sering, anggapan yang salah apabila mengatakan hubungan saat hamil bisa membuat bayi cepat besar karena disiram sperma bapaknya, padahal tidak ada hubungan lagi antara sperma dengan bayi dalam kandungan.
16. Sperma yang dioles bisa menghilangkan keriput di wajah wanita, melakukan hal itu jelas tidak ada manfaatnya.
17. Pria berbulu dada tebal hebat dalam bercinta, tidak ada hubungannya antara dengan kehebatan bercinta. Hebat tidaknya seseorang dipengaruhi oleh kemampuan orang tersebut dalam fungsi seksualnya yaitu lancar tidaknya ereksi, bertahan lama atau tidaknya waktu penetrasi.
18. Seks masa menopause, banyak yang beranggapan bahwa menopause adalah akhir dari segala aktivitas seks. Anggapan itu akan mempengaruhi psikologi seseorang yang pada akhirnya mereka merasa tidak mampu dalam hubungan seks, padahal iut tidak sepenuhnya terjadi seperti itu.
19. Wanita berdada dan bokong besang memiliki gairah seks tinggi, secara medis tidak ada hubungan bentuk fisik seseorang dengan kemampuan seksnya. Gairah yang dimiliki seseorang tergantung pada pada kemampuan kepribadian, pola sosialisasi dan pengalaman seksnya.
20. Malam pertama harus minum obat kuat, kalau malam pertama saja harus minum obat bisa dipastikan bahwa malam-malam selanjutnya akan mengalami ketergantungan pada obat kuat dan hal ini tidak malah baik malah merugikan diri sendiri.
21. Malam pertama penentu keberhasilan, seringkali kegagalan malam pertama menyebabkan mimpi buruk di malam berikutnya, tapi malam pertama bukan akhir dari segalanya.
22. Seks sama dengan hubungan badan, secara harfiah memang seks diidentikan dengan hubungan badan dimana seseorang tidak akan melakukan hubungan seks apabila tidak memungkinkan diadakan hubungan badan.
23. Pria selalu siap dan menginginkan seks, pantang bagi seorang pria berkata tidak dalam berhadapan dengan seorang wanita tapi bukan berarti mereka akan selalu on apabila berhadapan dengan seorang wanita hal itu dipengaruhifaktor lain yang lebih dominant.
24. Kebanggaan bisa menyobek selaput darah pada malam pertama, malahan sobeknya selaput darah karena ketidakmampuan seorang pria dalam memberikan rangsangan seksual pada pasangannya yang akibatnya wanita merasa tertekan tidak bisa bermain secara rileks sehingga belum terangsang sempuna.
25. Daging kambing membuat perkasa, tidak alasan secara ilmiah untuk membenarkan bahwa daging kambing dapat meningkatkan potensi seksual karena hal ini hanya sensasi saja.
26. Malam pertama nonton adegan film purno sebagai acuan, malah tidak dianjurkan menjadikan film purno sebagai acuan keberhasilan hubungan seks.
27. Dorongan seks yang berlebihan pada masa muda akan mengurangi kemampuan di masa tua, justru semakin aktif seseorang melakukan kegiatan seks makan semakin bertahan lebih lama hingga masa tua.
28. Seks harus alami dan spontan, malah lebih baik lagi kalau direncanakan agar trcapai kepuasan yang diinginkan.
29. Penis besar membuat hubungan seksual lebih lama, besar kecilnya penis tidak menjamin lama tidaknya hubungan seksual karena yang mempengaruhi banyakfaktor .
30. Bercinta saat haid tidak membuat hamil, berhubungan seks waktu haid tidak menjamin seseorang itu tidak akan hamil, kemungkinan hamil itu pastu ada apabila spermatozoa bertemu sel telur maka akan terjadi pembuahan.
31. Enjakulasi di luar vagina bisa mencegah, resikon kehamilan tetap saja tinggi akarena cairan lubricant mengandung sperma bisa membuat seseorang hamil.
32. Hanya wanita yang mengalami orgasme berkali-kali, memang sebagian wanita mengalami orgasme berkali-kali tetapi kemungkinan pria juga mengalami orgasme berkali-kali tanpa kehilangan ereksi.
33. Penis akan besar bila sering beronani, mungkin yang dimaksud disini adalah bengkak karena gesekan dan mengalami lecet karena sering melakukan onani.
34. Seks terkait dsengan etnik, pada dasarnya tidak ada hubungan antara etnik dengan kehebatan seseorang dalam bercinta.
35. Dalam bercinta wanita butuh orgasme, orgasme adalah tujuan yang biasanya ingin dicapai dalam setiap hubungan seksual, tapi ada sebagian orang yang bisa klimaks tanpa organsme.
36. Onani tidak berdampak pada kehebatan bercinta anda, bila anda membiasakan tangan untuk melakukan onani kecil kemungkinan vagina yang basah dan lembut dapat menimbulkan sensasi yang diinginkan. Kurangi frekuensinya agar anda dapat menikmati seks melaui vagina maupun oral.
37. Mandul adalah impoten, jelas tidak ada hubungannya, pria mandul tidak bisa menghasilkan sel-sel sperma walaupun bisa berdiri tegak, sedangkan impotent adalah ketidakmampuan penis untuk berdiri atau ereksi.
38. Wanita menyukai penis yang panjang dan besar, padahal tidak semua wanita menyukai penis yang panjang atan besar, kecenderungan mereka tidak terlalu menyukai bentuk penis yang terlalu panjang dan besar karena mereka kesakitan. Yang mereka butuhkan sensasi seks yang ditimbulkan untuk mencapai kepuasan.
39. Onani bisa mandul, bukan onaninya yang membuat seseorang bisa mandul tetapi karena faktor psikologi dalam bentuk kecemasan akan akibat onani yang bisa membuat dirinya mandul.
40. Oral seks tidak akan menulari penyakit, padahal banyak penyakit yang ditularkan yaitu herpes, virus dan kutil pada genital.
41. Rangsangan seks pria lebih tinggi daripada wanita, tidak sedikit wanita yang memilii rangsangan seks tinggi, disebabkan karena tingkat testoteronnya, bukan hanya sekedar testoteronnya tapi juga karena faktor-faktor lain seperti stres ataupun rasa lelah yang dapat menghambat seseorang dalam gairah seks.
42. Kondom 100% aman, keteledoran dalam menyimpan kondom bisa membuat kndom itu rusak dan tidak higienis.
43. Pria yang sering memakai celana ketat bisa mengalami kemamdulan, hal itu tidak bisa dibuktikan kebenarannya. Banyak orang yang memakai celana ketat tapi tetap mempunyai keturunan.
44. Tidak orgasme saat berhuibungan seks artinya dia tidak menikmati hubungan seks tersebut, banyak wanita yang hanya melayani pasangannya saja dan kadang mereka tidak pernah mengalami yang namanya orgasme, karena bagi sebagian wanita oragasme bukan menjadi tujuan utamanya.
45. Loncat-loncat setelah berhubungan seks tidak akan menyebabkan kehamilan, apabila sperma sudah keluar dan mencari sel telur maka tetap saja besar resikonya untuk hamil karena sperma yang terlanjur masuk kedalam sulit untuk dikeluarkan kembali.
46. Selaput darah robek berarti sudah pernah bercinta, robek tidaknya selaput darah bukan berarti selamanya karena pernah berhubungan badan tetapi banyak faktor yang bisa membuat selaput darah robek.
47. Posisi saat bercinta menentukan jenis kelamin bayi, untuk mendapatkan bayi engan jenis kelamin tertentu bukan disebabkan karena posisi waktu berhubungan harus miring ke kiri atau kanan. Jenis kelamin bayi ditentukan faktor kromosom yang terkandung dalam spermatozoa waktu membuahi sel telur. Kalau mengandung kromosom X maka dipastikan terbentuk bayi perempuan, tapi kalau mengandung kromosom Y maka yang terbentuk bayi laki-laki.
48. Keperawanan dapat dilihat dari cara jalan dan bentuk pinggul seorang wanita, hanya dengan pemeriksaan khusus saja yang bisa mengetahui selaput darah robek atau tidak karena sebab tertentu yaitu pernah berhubungan badan atau tidak.
49. Pria mencapai puncak seksual pada usia 18, sedangkan wanita pada usia 30 an, puncak kemampuan seksual seseorang sangat bervariasi tergantung pada kemampuan seseorang dalam berhubungan seks.
50. Onani bisa menyebabkan dengkul kropos, tidak ada hubungannya sama sekali, karena spermatozoa tersimpan dalam testis tidak dalam dengkul.
51. Minuman bersoda akan dapat mempercepat selesainya menstruasi, menstruasi adalah proses pendarahan yang diakibatkan luruhnya dinding rahim karena tidak terjadinya pembuahan. Lancar tidaknya menstruasi dipengaruhi hormone dan kondisi fisik seseorang.
52. Posisi hubungan seksual mengganggu kesehatan, justru dengan variasi posisi berhubungan seksual sangat diperlukan untuk mneghindari kebosanan.
53. Seks selalu memerlukan ereksi, seorang pria bisa berhubungan seks tanpa ereksi atau tidak mesti harus ereksi karena hubungan seks setengah ereksipun dapat dilakukan dengan baik.
54. Hubungan seks tidak menimbulkan dampak saat hamil, anggapan ini juga tidak selalu benar karena tergantung kondisi kehamilan seseorang apakah dia mempunyai riwayat kehamilan yang baik atau buruk.
55. Onani pada pria dewasa berbahaya karena menyebabkan rambut rontok dan rabun, aktivitas ini tidak ada bedanya dengan yang dilakukan oleh remaja atau orang dewasa.
56. Telan sperma bikin awet muda, memang dalam sperma terkandung bahan penting seperti protein, fruktosa, as sitrat, prostaglandin, spermin, seng as amino, vit C, walaupun banyak mengandung zat penting bukan berarti harus diminum.
57. Hubungan seks saat hamil bisa menimbulkan penyakit. Haid adalah suatu peristiwa fisiologi yang dialami oleh wanita normal dengan adanya pendarahan akibat pecahnya pembuluh darah akibat pengaruh perubahan hormonal. Darah yang dikeluarkan adalah darah normal bukan darah penyakit yang berakibat buruk. Sebenarnya tidak ada alasan yang rasional untuk melarang orang berhubungan seksual pada saat menstruasi asal kedua pihak berada dalam keadaan sehat.
58. Vagina kering lebih memberikan kenikmatan, pada kenyataannya jika vagina kering tidak terjadi perlendiran yang artinya wanita tersebut tidak mengalami reaksi atau respons seksual sehingga belum siap melakukan hubungan seksual. Kalau dalam keadaan demikian hubungan seksual tetap dilakukan maka akan terjadi gangguan seperti terasa sakit pada wanita maupun pria yang lebih parah dapat terjadi peradangan vagina.
59. Mabuk-mabukan bisa meningkatkan kemampuan seksualitas, minum minuman beralkohol yag jumlahnya kecil memang dapat membantu meningkatkan gairah seksual tapi kalau dikonsumsi sampai mabuk malahan akan terjadi kamandulan.
60. Teh basi bisa besarkan penis, secara medis tidak ada hubungannya, setelah akil balig penis seseorang berhenti pertumbuhannya.
61. Orang single lebih kuat dan lebih sering melakukan hubungan seks ketimbang yang nikah, hal ini malah kebalikannya justru seks untuk orang yang sudah menikah lebih memiliki modal dan kemudahan dalam berhubungan seks.
62. Payudara bisa semakin besar kalau sering dirangsang, anggapan itu tidak benar, pertumbuhan tubuh seseorang tidak ada kaitannya dengan rangsangan seksual yang terjadi.
63. Malam pertama selalu menyakitkan, hal itu karena wanita tidak siap melakukan hubungan seks akhirnya tidak bisa menikmati hubungan itu sendiri, seandainya dia telah siap tidak akan ada rasa yang menyakitkan dalam hubungan malam pertama.
64. Orgasme berarti enjakulasi, pada pria orgasme memang terjadi bersamaan dengan enjakulasi dan tidak pada wanita. Tapi kenikmatan seksual yang dirasakan itulah yang disebut orgasme.
65. Mimpi basah terjadi pada pria “nakal”, ketika organ seks telah matang maka mimpi basah terjadi pada setiap orangdi segala umur. Pengeluaran air mani waktu tidur adalah wajar karena merupakan proses akibat produksi sperma yang berlebih.
66. Sering berhubungan seks dengan perawan dapat perpanjang usia, inilah mitos yang dipakai para playboy sebagai dalih agar bisa main seks sepuasnya.
.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...